Bina Karo

Bina Karo (kanan), Tinur Silalahi (tengah) dan Ely Marlina (kiri), dalam acara Grand Launching PT Bintang Sejagat Internasional, Ecovention Ecopark, Ancol, Jakarta (21/4)

Setiap malam saya sulit untuk tidur, berkeringat terlalu berlebihan hingga baju saya keluar air banyak apabila diperas. Sebelumnya, selama 3 tahun saya tidak bisa bicara dengan suara yang jelas, karena ada daging di pita suara sebesar biji kacang hijau. Setelah melakukan operasi untuk pengangkatan daging di pita suara saya, tidur menjadi terganggu selain itu juga dokter bilang ada syaraf yang terganggu.

Suatu hari saya bertemu dengan Pak Barus, beliau menawarkan herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Mengikuti anjuran beliau saya minum kedua herbal tersebut secara rutin selama dua minggu. Minum herbal teh K-Muricata dengan air mendidih setiap pagi dan Amazon Berries setelah makan siang. Hasilnya, tidur lebih nyenyak dan tak lagi mengeluarkan keringat berlebihan. Badan terasa lebih fit dari keadaan sebelumnya, suami dan anak-anak juga ikut konsumsi Amazon Berries. Dengan keadaan yang sehat, saya juga bisa menjalankan bisnis PT Bintang Sejagat Internasional. Terima kasih PT BSI kini saya bisa sehat kembali.

Posting Komentar

Obatnya Herbal

{picture#http://4.bp.blogspot.com/-0cA0jwlkoGc/ViEZ_rQCLOI/AAAAAAAAAfg/M6MsH75dfMI/s1600/call-service.jpg} Obatherbal merupakan situs yang berisikan informasi seputar kesehatan dengan topik pembahasan tentang penyakit, pengobatan, tips kesehatan, dan lain sebagainya. {facebook#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {twitter#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {google#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {pinterest#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {youtube#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal} {instagram#https://www.facebook.com/ObatnyaHerbal}
Diberdayakan oleh Blogger.